kayaknya program pemerintah jakarta ga berjalan dengan seukses deh, gw liat di jalan masih banyak banget rumah-rumah yang masih pada meyalakan listrik mereka, malahan banyak yang tetep aja menghamburka-hamburkan listrik mereka dengan tetep meyalakan lampu-lampu padahal didaerah itu dah terang oleh lampu penerangan jalan.


apakah ini hanya wacana pemerintah atau malah masyarakat kita yang kurang menyadari bahwa bumi kita perlu penyelamatan, ya susah di tebak memang. gimana bumi yang kita cintai ini bisa bertahan kalo kita tetep bertindak seperti ini.


ya ini adalah sebagian bentuk kecil dari upaya penyaelamatan bumi yang kita cintai ini agar tetep bisa kita hidup dengan kualitas bumi kita yang bebas polusi ini. Ini hanya bentuk kekecewaan gw terhadap masyarakat kita yang kurang menyadari upaya untuk meyelamatkan bumi kita ini.

3 comments

  1. Ahmad Alimuddin // March 30, 2009 at 7:13 AM  

    wah tambah keren aja nih... ;)

  2. tazri // March 30, 2009 at 9:44 AM  

    paannye yg keren bro

  3. kurosystem // April 2, 2009 at 5:32 AM  

    hihihi....

    program matiin lampu 60 menit ni tu malah nge-enakin maling...hehe, kalo mereka tau soal program ini kan lumayan tuh....60 menit mati lampu...bisa dipake buat maling dengan efektif..wkwkkwkw