Banyak Parpol malah bikin pusing

Posted by tazri | 6:07 AM | | 2 comments »

Duh pemerintahnya payah neh, emang seh kita Negara demokrasi jadi semua aspirasi dan pendapat rakyat bisa di salurkan. Pi ini mah dah keterlaluan dipikir banyak Partai arti demokrasi udah di penuhi, nggak banget. Emang apa seh arti dari demokrasi sebenarnya?

Mulai dari Partai A, B, C, D, DLL yang buanyak banget ngasih janji2 manis baget, padahal mah semua cuma isepan jempol kalo mereka2 jadi. Pasti mereka kalo dah jadi akan berlomba2 tuk dapetin Uang mereka yang kepake buat kampanye, berlomba2 buncitin perut2 mereka, berlomba2 tuk meraup uang sebanyak mungkin. gw dah muak ma muka2 para pejabat sekarang. Mari kita selamtkan Indonesia dari tangan-tangan para orang2 berdasi yang ga pernah penuhin janji. yang cuma janji disaat kampenye dengan kata2 yang manis.

Duh judulnya kan banyak partai malah bikin pusing ko malah unek2 gw ke para pejabat bejad, back to topik hehehehe. Menurut gw sebaiknya kita kaya dulu lagi cukup 3 partai yang mewakilin aspirasi rakyat, ga harus dengan banyak partai dengan kepentingan masing2 ketua parta.

Gw bingung, mungkin gw akan golput di pemilu nanti, tapi kalo golput kata MUI haram. Liat nanti aja deh seandainya ada Partai yang bagus kenapa ga dipilih.

2 comments

  1. Ahmad Alimuddin // March 18, 2009 at 5:29 PM  

    kalo ga ada yg baik, pilih yang mendekati baik bro... jangan sampe ga milih, klo elu ga milih di pemilu nanati berarti lw ngasih jalan buat partai yang ga bener untuk menang! hehe...sok tau bgt ya gw.. :p

    lagian klo ga milih kan haram.. :D

  2. tazri // March 20, 2009 at 5:07 AM  

    jahh yang baik apa ya???
    sssst jgn kampanye disini.

    gw ga tau parpol yang baik yang mana